Sperma Berwarna Hijau, Apakah Bisa Menghamili Istri?

Ketika Sperma Berwarna Hijau, Pertama, Anda perlu mengetahui kriteria reproduksi pria yang sehat, yaitu testis bisa memproduksi sel sperma sehat yang mencukupi. Hal ini dipastikan melalui pemeriksaan analisis sperma, meliputi :

  • warna ejakulat atau air mani=putih
  • volume air mani= 2-5 cc tiap ejakulasi
  • jumlah keseluruhan sperma=sekitar 15-20 juta sperma per cc air mani
  • kemampuan bergerak (agar mampu membuahi sel telur) = setidaknya 40% mampu bergerak, 25% harus memiliki gerakan maju yang cepat
  • bentuk sperma=minimal 30% dari jumlah total sperma berbentuk normal (kepala lonjong dengan ekor yang panjang)
Sperma Berwarna Hijau
Sperma Warna Hijau

Nah, Hanya berdasarkan tampilan makroskopis (kasat mata) saja tidak bisa menentukan seseorang mandul atau tidak. Namun Apabila Benar Sperma Pria Berwarna Hijau. tampaknya warna ejakulat tidak memenuhi kriteria nomal.

Hal ini bisa menjadi pertanda keberadaan infeksi pada saluran reproduksi ataupun saluran kemih, misalnya akibat penyakit menular seksual.

Alangkah baiknya Anda memeriksakan diri ke dokter untuk memastikannya, terutama bila disertai gejala perih/ panas saat berkemih. 

Selain melakukan wawancara riwayat penyakit dan pemeriksaan pada organ reproduksi, dokter bisa mengusulkan pemeriksaan sampel cairan tersebut untuk diperiksakan ke laboratorium. Penanganan akan disesuaikan dengan penyebab yang mendasari

Tidak Perlu Khawatir, Jika 
▪️Warna Sperma Hijau
▪️Sperma Encer
▪️Sperma Tidak Subur
▪️Jumlah Sperma Tidak Banyak

Silahkan Konsultasi Gratis Dengan Cara Klik Tombol Dibawah Ini

Submit Your Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *